Senin,
  • Tamu online: 1
Buku Bimbingan Penulis: Master Dharma Click here
Gift Certificate Shaktipat Kundalini Dharmayoga Click here
Master Dharma Pendiri LSPM Mettaenergi Indonesia Contact Us

KUNDALINI DHARMAYOGA

Master Affiliate

Nama: Rahmat Darmawan

Lokasi: Jawa Barat - Indonesia

No. Telepon : 08984458211

KUNDALINI DHARMAYOGA
Tanggal posting: 13/08/2017 23:22      Hits: 66
Kundalini adalah sebuah kekuatan tersembunyi didalam diri manusia yang mempunyai dampak yang besar bagi tubuh manusia. Kekuatan ini bersemanyam di dasar sumsum tulang belakang berbentuk 3 1/2 lingkaran seperti sebuah ular yang sedang tertidur. Dengan membangkitkan kekuatan Kundalini ini secara terus menerus dan melepaskan kekuatannya hingga menyebar keseluruh tubuh, memasuki pusat-pusat energi (Chakra) dalam diri manusia, maka seseorang akan mendapatkan manfaat yang luar biasa besar, dari peningkatan kesehatan, peningkatan kesadaran diri serta merubah hidup seseorang menjadi lebih rileks dan memudahkan menikmati kehidupan yang lebih baik dan harmonis.

Penelitian tentang kekuatan Kundalini ini sudah dilakukan pada ribuan tahun yang lalu oleh orang-orang suci di seantero negeri, baik di India, Tibet bahkan pada budaya mistik kuno di Indonesia. 

Metode Kundalini Dharmayoga sendiri bermula dari hasil meditasi yang dilakukan oleh Rahmat Darmawan hingga sampai pada taraf terjadinya perluasan kesadaran di luar tubuh dan bertemu dengan Guru Spiritual yang banyak mengajarkan tentang kenapa kita hidup dan bagaimana seharusnya kita menjalani kehidupan ini dengan sebaik-baiknya, dan salah satu pembahasan dan ajarannya tentang bagaimana kita harus membangkitkan kesadaran diri kita hingga menyadari tentang kesadaran akan ILLAHI.

Guru Spiritual tersebut yang kemudian dikenal dengan "DHARMA" yang memiliki arti "KEWAJIBAN/ATURAN/KEBENARAN" dan selanjutnya Rahmat Darmawan menyebutnya "GURU DHARMA". Dari pelajaran dan ajaran yang diterima oleh Rahmat Darmawan dari GURU DHARMA inilah kemudian lahir penamaan KUNDALINI DHARMAYOGA.
 
Salah satu metode yang di ajarkan oleh Guru Dharma kepada Rahmat Darmawan adalah tentang kebangkitan Kesadaran diri pribadi dan kebangkitan Kesadaran pada orang lain melalui proses Shaktipat. Pada awalnya, kemampuan Shaktipat ini diberikan oleh Guru Dharma kepada Rahmat Darmawan melalui sebuah inisiasi pada jari telunjuk, jari tengah dan jari manis pada tangan kanan dan selanjutnya Guru Dharma memerintahkan untuk mulai membangkitkan kesadaran setiap orang yang ada, baik yang dikenal maupun yang tidak dikenal. Kemampuan Shaktipat ini baru terasa setelah ke esokan harinya terjadi kejanggalan pada ke 3 jari yang telah di inisiasi tersebut.Dalam meditasi berikutnyalah kemudian Guru Dharma mengajarkan bagaimana Shaktipat harus dilakukan.
 
Retreat KDYOGA 2001KUNDALINI DHARMAYOGA yang selanjutnya di sebut dengan KDYOGA mulai diperkenalkan secara umum oleh Rahmat Darmawan pada tahun 2000 silam melalui seminar-seminar dan lokakarya yang diadakan di Jakarta, Bandung, Sukabumi, Jogja dan Solo. 

Dari Guru Dari sekian metode yang diajarkan di Kundalini Dharmayoga dibagi menjadi Tiga (3) tingkatan atau tahapan, yaitu Tingkat Dasar, Tingkat Penyeimbangan dan Tingkatan Perawat. Setiap tingkatan harus dilalui oleh setiap siswa dengan baik.

Retreat KDYOGA yang pertama kalinya diadakan pada tahun 2001 selama 3 hari di daerah Cisarua, Puncak Bogor yang di ikuti oleh siswa-siswa dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Cirebon, Bandung, Garut, dan Pangandaran. Dalam Retreat di isi dengan latihan-latihan KDYOGA dari tingkatan yang paling dasar, Penyembangan hingga pada tahap perawat. Salah satu metode yang banyak diminati oleh peserta Retreat adalah metode pelepasan kesadaran dari tubuh fisik menuju ketingkat kesadaran di luar tubuh.
 
Buku tentang KDYOGA mulai diterbitkan oleh Gramedia pada tahun 2004 dengan judul KDYOGA, Kundalini Dharmayoga, Tuntunan Praktis Pendayagunaan Radiasi Kundalini dan Penyembuhan Chakra.